ide peluang bisnis internet, rumahan, internet marketing, gratis, tanpa modal, bisnis online pemula

AGEN KAOS KAKI

AGEN KAOS KAKI
Kami menjual berbagai macam kaos kaki grosir & ecer

CARA POSTING DALAM HALAMAN BERBEDA DI BLOGGER

3 comments :
Assalamu'alaikum sobat rahasiabisnetpemula.blogspot.com
Apa Kabarnya semoga tetep semangat.........
Sobat rahasiabisnetpemula.blogspot.com  akan melihat bahwa, pada Pembuatan halaman blogger, pengguna diberi halaman default yang disebut Home, di mana semua posting yang Anda buat pasti akan berada di beranda atau home, tidak peduli apakah Anda telah membuat halaman tambahan. Anda akan menyadari bahwa Anda tidak dapat langsung posting tertentu ke halaman tertentu yang telah Anda buat.
Jika Anda menghadapi kesulitan seperti itu, saya yakin Anda pada akhir posting ini, masalah Anda akan terpecahkan.
CATATAN: Jika Anda sudah membuat beberapa halaman, Anda harus menghapus mereka semua, hanya menyisakan Home page (yang bahkan tidak dapat dihapus, karena mengandung semua posting yang telah Anda buat). Jangan khawatir tentang posting Anda, jika Anda memiliki beberapa, mereka tidak akan terpengaruh jika Anda menghapus halaman.

LANGKAH 1: MENCIPTAKAN LABEL
Sekarang klik pada posting di sisi kiri dashboard Anda, daftar semua posting yang telah Anda buat akan ditampilkan. Tempatkan kursor Anda pada salah satu dari mereka, di bawah judul posting, Anda akan menemukan Edit: klik di atasnya.

Ketika Anda klik Edit, isi posting akan terbuka. Di sisi kanan posting Anda akan menemukan daftar pilihan: klik pada pilihan, Label. Ini adalah apa yang akan kita gunakan untuk mengarahkan posting ke halaman tertentu.


Ketika Anda mengklik pada Label, area teks akan muncul di bawah Label. Di sini, Anda masukkan nama label yang ingin Anda ciptakan. Sekarang disarankan untuk nama label sesuai dengan halaman yang ingin Anda buat.
Jadi dalam tutorial ini, saya memiliki posting disebut post untuk halaman dua yang saya ingin posting di bawah halaman yang disebut halaman dua, jadi saya akan nama halaman label kedua. Ini akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk mengidentifikasi label milik apa halaman . Jadi asumsi Anda ingin membuat halaman yang disebut tutorial, saya akan menyarankan Anda untuk nama label Anda, tutorial atau tutorial-label.

Masukkan nama label dan klik "Selesai".   Sekarang Anda telah berhasil membuat label untuk halaman tertentu.

LANGKAH 2 MENCIPTAKAN HALAMAN
Sekarang klik pada tampilan blog dan membuka blog Anda. Masih di bawah Home page, klik pada judul posting Anda menambahkan label untuk, dalam kasus saya, saya menambahkan label untuk posting untuk halaman dua, jadi saya akan klik pada posting untuk halaman dua.



 Posting tertentu Anda klik kemudian akan terbuka, di sini; Anda harus menyalin link untuk itu
posting tertentu di address bar. Kami akan menggunakan link untuk membuat halaman.

Setelah menyalin link untuk posting, kembali ke dashboard Anda dan klik Pages. Di bawah halaman baru, Anda memilih alamat web.

Sebuah jendela baru akan muncul, Anda kemudian masukkan nama halaman (dalam kasus saya, halaman dua) maka Anda sisipkan link yang Anda disalin ke alamat web (url) dan klik save.
Halaman baru Anda buat kemudian akan ditambahkan ke halaman Home.





Itu adalah, Anda telah berhasil menghubungkan pos tertentu ke halaman tertentu dengan menggunakan label.
Sekarang melihat blog Anda dan klik pada halaman tertentu yang telah Anda buat, Anda akan melihat posting di bawah halaman tersebut, tidak seperti sebelumnya di mana semua postingan kita pergi di bawah hanya memiliki satu halaman rumah.
Sentuhan.
Anda akan menyadari bahwa meskipun kami telah diposting langsung di bawah halaman tertentu, tetapi posting yang sama juga muncul di halaman rumah.
Anda dapat biarkan seperti itu, tetapi jika Anda tidak ingin seperti itu, maka Anda harus membuat Home page Anda statis sehingga tidak ada posting muncul di bawahnya
MEMBUAT HALAMAN STATIS SEHINGGA TIDAK MUNCUL DI BAWAH POS IT
Pergi ke Dashboard Anda dan klik kiri pada Settings kemudian Cari preferensi. Di bawah Kesalahan dan pengalihan, menemukan Bea Pengalihan dan klik Edit selain itu.
 
Sebuah jendela akan muncul. Dalam field, tipe satu garis miring "/" dan di kolom jenis /P/static-home-page.html. Seperti di bawah ini. Centang kotak di samping permanen dan klik save kemudian simpan perubahan

 Sekarang, melihat blog Anda, Anda akan melihat sesuatu yang mirip dengan gambar di bawah ini. Pos telah dihapus dari halaman Home, tapi Anda akan menemukan di bawah halaman tertentu.


Jika Anda tidak ingin seperti ini, maka Anda tidak perlu membuat Home page statis, dalam hal ini, semua yang Anda posting akan muncul baik di bawah Rumah dan halaman tertentu.
Baca Juga cara membuat Blog Gratis Blogspot

3 comments :

  1. Distributor & Supplier-Bahan Pokok Seperti, Gula pasir, Minyak Goreng Kemasan, Tepung Terigu, Minuman Kemasan, Rokok, Bumbu Penyedap Lain nya Dan Juga Sembako lain nya. untuk kebutuhan Industri, Home industri, Toko, Pabrik, Makanan dan Minuman.Kami Juga Melayani pembelian secara kontinyu / Partai Besar Maupun Kecil.

    ๐Ÿ‘‰Minyak Goreng 1L & 2L
    - Minyak Bimoli Rp.97.000/Dus isi 12
    - Minyak Sunco Rp.97.000/Dus isi 12
    - Minyak Sania Rp.97.000/Dus isi 12
    - Minyak Filma Rp.97.000/Dus isi 12
    - Minyak Tropical Rp.97.000/Dus isi 12
    - Minyak Fortune Rp.97.000/Dus isi 12
    - Minyak Kunci MasRp.97.000/Dus isi 12
    - Minyak 2L harga Rp.97.000/dus isi 6
    - Orderan Diatas 10 Dus Gratis 1 Dus
    ๐Ÿ‘‰BERAS
    - Beras Pandan Wangi Rp.200.000 25kg
    - Beras Rojo lele Rp.200.000 25kg
    - Beras Idola Rp.200.000 25kg
    - Beras BMW Rp.200.000 25kg
    - Orderan Diatas 10 Gratis 1 Karung
    ๐Ÿ‘‰GULA

    - Gulaku Kuning Rp.215.000/Dus isi 24
    - Gulaku Putih Rp.215.000/Dus isi 24
    - Gula Biasa Rp.378.000/karung 50kg
    - Gula Kristal putih matahari merah Rp.378.000/Karung 50kg
    - Orderan Diatas 10 Gratis 1 Karung

    Melayani pengiriman luar daerah/kota Free ongkir
    Yang minat langsung chat wa.
    No. Tlpn/WA. 0821-99272072
    ๐Ÿ“ฃ Khusus Pembelian 10 dus Dapat Bonus 1 Dus
    ๐Ÿ“ฃ Melayani pengiriman luar daerah/kota Free Ongkir
    ๐Ÿ“ฃ Hanya melayani yang serius langsung wa/telpon dan tidak meladeni komentar
    TERIMAKASIH.
    Untuk Info sembako
    Minimal Order 10 Dus Boleh Campur produk
    Khusus order online,melayani pengiriman se-indonesia semua produk yang kami jual adalah Halal dan bila barang rusak/tidak sesuai kami tanggung 100%.

    #gulaputih #gulakukuning #gularosebrand #minyakgorengfilma #minyakgorengbimoli #berasrojolele #berastagi #beraniberhijrah #berasmerahorganik #berasmerah #beautiful #bestoftheday #sabunberaspandan #beratbadanideal #beraskencur #indomie #indomiekuah #in #indomusikgram #indomieseleraku #sotosedap #mieinstan #makeup #karipapsedap #kecap #kecapmanis #saos #saosabc #rokokelektrik #rokokindonesia

    ReplyDelete
  2. kunjungi juga https://www.permadihw.my.id

    ReplyDelete

Pages

Popular Posts