ide peluang bisnis internet, rumahan, internet marketing, gratis, tanpa modal, bisnis online pemula

AGEN KAOS KAKI

AGEN KAOS KAKI
Kami menjual berbagai macam kaos kaki grosir & ecer

Orang Sholeh dan Penjaga Toko

No comments :

Hiduplah seorang saleh seorang diri, yang menghabiskan sebagian besar waktunya dalam berdoa, berpuasa, dan memuji Allah. Hampir semua jam bangun nya dipergunakan dalam meditasi dan renungan. Dia sangat senang dengan kemajuan spiritualnya. Tidak ada pikiran jahat datang ke pikirannya dan tidak ada godaan jahat memasuki hatinya.

Suatu malam, ia bermimpi mimpi agak mengganggu. Ia melihat bahwa pemilik toko di kota itu jauh lebih unggul dia dalam spiritualitas dan bahwa ia harus pergi ke dia untuk mempelajari dasar-dasar kehidupan rohani yang sejati.

Di pagi hari, orang saleh pergi mencari penjaga toko. Dia menemukan dirinya sibuk dengan customer-nya, menjual barang dan mengumpulkan uang dengan wajah ceria. Dia duduk di sana di sudut toko dan melihat penjaga toko dengan hati-hati. Tidak ada tanda-tanda apapun kehidupan rohani sama sekali, katanya dalam hati. Mimpinya tidak mungkin benar. Tapi kemudian ia melihat penjaga toko menghilang berdoa Salah nya. Ketika ia kembali, ia sedang sibuk berurusan dengan masalah uang lagi.

Penjaga toko melihat orang saleh yang duduk di sudut dan bertanya: "? Sebagai Salamu Alaikum, Anda ingin sesuatu, saudara"

"Wa Alaikum As Salam. Oh! Tidak! Tidak!" kata pria yang saleh. "Saya tidak ingin membeli sesuatu, tapi aku ingin menanyakan sesuatu." Dia kemudian terkait mimpinya.

"Yah, itu sangat sederhana untuk menjelaskan," kata penjaga toko, "tetapi Anda harus melakukan sesuatu untuk saya sebelum saya menjawab pertanyaan Anda."

"Saya akan melakukan apa pun untuk Anda," jawab pria yang saleh.

"Baiklah Ambil cawan ini,.. Ada beberapa kelereng di dalamnya Pergi ke ujung jalan dan kembali cepat dalam waktu setengah jam Jika klereng  jatuh dari piring, Anda akan mendengar apa-apa dari saya ,Silahkan Anda pergi sekarang. "

Orang saleh mengambil piring dan mulai berjalan.Kelereng hampir terhuyung keluar dari cawan. Dia menyelamatkan tepat pada waktunya, dan melambat. Kemudian ia teringat ia harus kembali dalam waktu setengah jam, sehingga ia mulai berjalan dengan cepat. Pada akhirnya dia kembali terengah-engah dan terengah-engah. "Inilah Kelereng Anda, aman dan tidak jatuh ," katanya kepada pemilik toko. "Sekarang katakan interpretasi sejati impian saya."

Penjaga toko melihat kondisi orang saleh yang lelah dan bertanya: "Nah, teman, berapa kali Anda ingat Allah saat Anda pergi dari tujuan ini jalan yang lain"

"Ingat Allah!" tegas pria saleh. "Aku tidak mengingat-Nya sama sekali. Saya sangat khawatir tentang Kelereng dalam cawan."

"Tapi aku mengingat-Nya setiap saat," kata penjaga toko. "Ketika saya melakukan bisnis saya, 
 Saya adil, jujur ​​dan baik kepada pelanggan saya. Saya tidak pernah lupa Allah Ta'ala dalam hubungan saya dengan Orang  lain."

رِجالٌ لا تُلْهيهِمْ تِجارَةٌ وَلا بَيْعٌ عَنْ ذِكْرِ اللهِ وَ إِقامِ الصَّلاةِ وَ إيتاءِ الزَّكاةِ يَخافُونَ يَوْماً تَتَقَلَّبُ فيهِ الْقُلُوبُ وَ الْأَبْص
(37) Yaitu orang laki-laki yang tidak dapat dilalaikan oleh perniagaan dan jual-beli karena mengingat Allah dan mendirikan sembah­yang dan mengeluarkan zakat. Dan mereka takut akan hari yang gedebak-gedebur padanya se­gala hati dan segala pandangan.


لِيَجْزِيَهُمُ اللهُ أَحْسَنَ ما عَمِلُوا وَ يَزيدَهُمْ مِنْ فَضْلِهِ وَ اللهُ يَرْزُقُ مَنْ يَشاءُ بِغَيْرِ حِسابٍ
(38) Supaya Allah memberi ganjaran kepada mereka, lebih baik dari apa yang mereka kerjakan, dan supaya Dia tambah untuk me­reka sebagian clan KurniaNya. Dan Allah menganugerahkan rezeki kepada barangsiapa yang dikehendakiNya dengan tidak berperhitungan.



No comments :

Post a Comment

Pages

Popular Posts